Oleh: kartika20 | Januari 18, 2010

Father

engkaulah nafasku
yang menjaga di dalam hidupku
kau ajarkan aku menjadi yang terbaikkau tak pernah lelah
sebagai penopang dalam hidupku
kau berikan aku semua yang terindah

aku hanya memanggilmu ayah
di saat ku kehilangan arah
aku hanya mengingatmu ayah
jika aku tlah jauh darimu

Lyrics by Seventeen

Ayah …

Betapa kuagungka, Betapa kuharapkan

Ayah …

Betapa kau berpesan, Betapa kau doa kan

Ayah …

Betapa pengalaman, Dahulu dan sekarang

Ayah …

Rambutmu t’lah memutih, Cermin suka dan sedih

Ayah …

Ceritakan kembali, Riwayat yang indah waktu dahulu

Ayah …

Ku takkan bosan mendengar, Riwayat waktu kau muda perkasa

Ayah …

Kau dapat,merindukan, Kau dapat mengenangkan

Ayah …

Waktu terus berlalu, Sampai ke anak cucu

Lyrics by Koes Plus

Ayah

Kedua lagu diatas selalu ada di playlist ku tiap hari,,
ayah,,, aku selalu merindukan sosokmu,,,
dari kecil hingga sekarang jarang mendapatkan kasih sayang darinya,, y setahun cuma 2 kali, sangat lama dan singkat,,
tapi tak apa,, itu tak sebanding dengan pengorbanannya terhadap keluarga selama inni,,
kami selalu merindukanmu,
miss U dad,,
baik2 disana,,
ibu dan anak2 selalu menunggu dirumah,,


Tinggalkan komentar

Kategori